Kamis, 26 Juni 2008

Menciptakan Keajaiban Hidup

oleh ust Ahmad Arqom


sukses adalah keajaiban hidup .Selamanya ia akan tergadai .Anda hanya bisa menebusnya dengan kesungguhan niat , kerja keras, kecerdasan berpikir , kedewasaan sikap , harapan serta kepasrahan total kepada -Nya

Keajaiban biasanya lahir dalam situasi yang tidak mungkin .Tetapi selalu ada penjelasan untuk dapat memahami bahwa keajaiban itu sebagai sebuah kewajaran hidup .

Anda mungkin akan menyebut bahwa Nabi Nuh yang selamat dari banjir besar yang mengerikan adalah sebuah keajaiban .

Begitu juga dengan Nabi Ibrahim yang tetap tidak tersentuh oleh api walaupun dibakar dengan api yang sangat besar , anda juga akan menyebutnya dengan keajaiban .

Demikian pula dengan Nabi Musa bersama kaumnya yang tiba tiba bisa selamat dari ancaman pembantaian Firaun yang mengerikan , karena secara mengejutkan bisa menyeberangi laut merah ,anda juga akan mengatakan sebagai sebuah keajaiban .

Tetapi sesungguhnya semua iti lahir dari perjuangan , kepatuhan , penyerahan serta kepasrahan total kepada Tuhan yang mengutus mereka yakni Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Berkuasa.

Keajaiban biasanya juga lahir dalam ketidaknormalan keadaan. . Putra – putri negri ini yang miskin tetapi bisa berprestasi , orang – orang cacat yang justeru menunjukkan keahlian kerja melebihan orang orang normal , para pebisnis yang meraih laba besar dalam situsasi ekonomi krisis , sebuah unit tempur pasukan yang berjumlah sedikit yang dapat mengalahkan lawannya yang jauh lebih banyak , orang – orang yang karena penyakit yang dideritanya lalu divonis akan mati dalam beberapa waktu kedepan tetapi justeru bisa bertahan hidup lebih lama , semua itu adalah keajaiban dalam hidup .

Tetapi sumber dari segala keajaiban itu adalah kerja keras , usaha tidak kenal lelah dan tidak kenal putus asa, serta ketergantungan dan , keyakinan yang penuh kepada Tuhan Yang Maha Sempurna segala sifat sifa-Nya

Kini peluang untuk menciptakan keajaiban hidup ada dalam jangkuan anda, Saya yakin anda memiliki obsesi besar dalam hidup ini .Dan mungkin jika obesi anda itu diketahui oleh orang lain , mereka akan mengatakannya : ITU TIDAK MUNGKIN ANDA CAPAI .Tetapi jika anda bekerja meraihnya dengan kesungguhan niat , kerja keras , kecerdasan berpikir , kedewasaan dan kematangan sikap , harapan dan kepasrahan total kepada-Nya ,anda akan benar benar dapat MENCIPTAKAN KEAJAIBAN dalam HIDUP anda dengan ijin-Nya.

www.truscosurabaya.com

Tidak ada komentar: